Boni Hasudungan Ingatkan, Tantangan Kita Sangat Berat dan Inilah Cara Kita Melayani Negara Ini  

 

ManggaraiTimur, MC- Usai pertemuan singkat dengan Dinas Perhubungan dan Dinas Kominfo, Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Timur melakukan kunjungan ke Dinas Kesehatan yang sedang melaksanakan rapat penanggulangan Virus Corona - 19, Lehong, Selasa (24/3/2020). Dihadapan para kepala Puskesmas, Boni Hasudungan yang didampingi Kadis Kesehatan, Surip Tintin memberikan dukungan moral kepada tim kesehatan untuk tetap semangat dan menjaga kesehatan dengan baik. 

" Saya berharap teman teman tetap kuat, tetap sehat dan tetap taat dalam menjalankan tugas ini. (Tantangan) sangat berat. Saya tahu itu ", ujar Boni Hasudungan. Selanjutnya Boni Hasudungan menjelaskan, upaya ini ttidak mudah karena akan ada penolakan ketika memberikan pelayanan kesehatan. Namun ini adalah satu satunya cara untuk melayani kepentingan negara dan bangsa. 

Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai Timur beserta OPD lain, mulai bergerak cepat melakukan pemantauan Virus Corona - 19 di Kabupaten Manggarai Timur. Masyarakat Manggarai di Kabupaten Manggarai Timur, diharapkan untuk mengikuti protokol kesehatan serta menjaga kesehatan tubuh. Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur berharap, partisipasi warga menjadi energi positif yang mendukung langkah strategis pemerintah. Dengan demikian, Kabupaten Manggarai Timur bisa segera pulih dari kondisi ancaman Virus Corona - 19. 

 Peliput : M. Yamin dan Angelo

 Editor  : Patrys Anggo

 

 

ManggaraiTimur,MC- Percepatan koordinasi penanggulangan penanganan Corona-19, Sekretaris daerah Kabupaten Manggarai Timur, Boni Hasudungan melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan  dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Manggarai Timur, terkait pelaksanaan teknis pemantauan kegiatan pemantauan mobilitas sosial masyarakat yang menggunakan angkutan umum di Kabupaten Manggarai Timur, Lehong, Selasa (24/3/2020). 

Dalam kesempatan ini, Boni Hasudungan menyampaikan apresiasinya atas langkah Dinas Perhubungan serta Dinas Kominfo, yang dengan cepat bersinergi dengan Dinas Kesehatan untuk  menanggulangi dan menyebarluaskan informasi terkait penanganan virus Corona-19 di Kabupaten Manggarai Timur. Dukungan moral Boni Hasudungan, menjadi energi positif bagi ASN di Kabupaten Manggarai Timur, untuk bekerja dengan cermat dan cerdas sehingga tetap sehat dalam menjalankan tugas. 

Peliput : M. Yamin dan Angelo

Editor : Patrys Anggo   

We have Android App!

Install Manggarai Timur App for better Browsing

Download

JDIH Manggarai Timur

Berita Lainnya :

NEWSLETTER

Please enable the javascript to submit this form

LOKASI KAMI :