Manggarai Timur, MC- Sesuai PP 11 Tahun 2017, Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melaksanakan pemetaan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur tahun 2018 (15/11).

          Kepala Bidang Diklat BKPSDM, Marten Krau menjelaskan, pemetaan jabatan akan dilaksanakan dalam tiga tahap yang terdiri dari test tertulis, presesentasi makalah dan wawancara akhir. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Panitia seleksi yang berjumlah lima orang.

          Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai, Manseltus Mitak, SH sebagai ketua serta empat anggota, yang terdiri dari Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Manggarai, Drs. Fransiskus Kakang, M.Si, Tokoh masyarakat, Drs. Matheus Ola Beda dan didukung dua Akademisi, Drs Kanis Barung, M.Hum serta Drs. Eliterius SEnnen, M.Pd.

          " Saat ini, lima belas orang pejabat tinggi pratama, menjadi CPTP (Calon Pejabat Tinggi Pratama ) dan mengikuti seleksi pemetaan. Hasil kajian dan pemetaan panitia seleksi, tentu akan menjadi rekomendasi bagi Pejabat Pembina Kepegawaian, yaitu Plt Bupati Manggarai Timur, bapak Agas Andreas " ujar Marten.

          Ditemui secara terpisah, Ketua Pansel, Manseltus Mitak, menjelaskan pansel akan bekerja maksimal untuk menggali kompetensi, minat dan bakat para CPTP (Calon Pejabat Tinggi Pratama). " Pansel bekerja keras untuk menghasilkan rekomendasi pemetaan yang tepat. kami berharap, hasil pemetaan calon pejabat tinggi pratama (CPTP) menjadi kompisi terbaik untuk menerjemahkan dan melaksanakan arah kebijakan pembangunan di Kabupaten Manggarai Timur " kata Manseltus.

          Terkait jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Timur, Marten Krau menjelaskan, seleksinya akan dilaksanakan pada tanggal 18 November 2018 mendatang.


We have Android App!

Install Manggarai Timur App for better Browsing

Download

JDIH Manggarai Timur

NEWSLETTER

Please enable the javascript to submit this form

LOKASI KAMI :