Bupati Manggarai timur, Yoseph Tote, melantik Jahang Fansi Aldus sebagai penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Timur. Pengangkatan Jahang Fansi Aldus sebagai Penjabat Sekretaris Daerah, tertuang dalam Keputusan Bupati Manggarai Timur No. BPSDM.821.2/812/VII/2018. Acara pelantikan ini dilangsungkan di aula setda Kabupaten Manggarai Timur, pada hari Rabu (04/7).

 

Dalam sambutannya, Yoseph Tote menyampaikan ucapan terima kasih kepada Matheus Ola Beda, atas jasa jasanya sebagai Sekretaris Daerah pertama Kabupaten Manggarai Timur. Matheus Ola Beda, telah purna bakti sejak tanggal 31 mei 2018 lalu. Dan telah mengabdi sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) kurang lebih selama 30 tahun.

Selanjutnya Yoseph Tote menjelaskan, penetapan Jahang Fansi Aldus, telah melalui berbagai pertimbangan yang matang, baik dari aspek kinerja, kepegawaian serta berbagai pertimbangan teknis lainnya. Yoseph Tote berharap, sebagai Penjabat Sekda, Jahang Fansi Aldus dapat menjalankan tugas dengan baik, sesuai tugas dan tanggungjawab yang diberikan.

Yoseph Tote, juga menitip pesan kepada Jahang Fansi Aldus, untuk mampu menjembatani harapan masyarakat akan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan berwibawa. “ Saya percaya, pak Fansi, akan mampu membantu Bupati dan Wakil Bupati, untuk menuntaskan target RPJMD 2014 - 2019. Juga mendorong sinergisitas serta koordinasi yang baik, antara OPD dengan instansi vertikal, kesatuan TNI POLRI, Tokoh Agama , Tokoh Adat, serta berbagai pihak lainnya. Ini penting untuk dilakukan, karena reformasi birokrasi juga menuntut kita untuk mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi “ ujar Yoseph Tote. ( MC/ Manggarai Timur/ Patrys Anggo )


LOKASI KAMI :