Asisten Administrasi Umum Sekda Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kosmas D. Lana didampingi Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas mengukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Manggarai Timur masa bakti 2020-2022 di Ruang Rapat Kerja Bupati Manggarai Timur, Lehong, Kamis (27/2).

Acara ini dilaksanakan oleh BKPSDMD Kabupaten Manggarai Timur sebagai respon nyata dalam menghadapi kekosongan jabatan pengurus KORPRI yang telah mengundurkan diri dengan alasan purna bakti dan dimutasi ke daerah lain. Hal ini memungkinkan terjaganya eksistensi Dewan Pengurus KORPRI dalam melanjutkan program kegiatan yang telah direncanakan dalam satu periode kepengurusan.

Pengukuhan dan pergantian Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Manggarai Timur masa bakti 2020-2022 dilaksanakan melalui Surat Keputusan Dewan Pengurus KORPS Pegawai Republik Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur, Nomor : DP.KORPRI.236/IV/KEP/08/II/2020 tentang Perubahan Kesatu Pengganti antar Waktu Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Manggarai Timur.

Melalui sambutannya, Kosmas D. Lana menyampaikan pentingnya pola pelayanan yang efektif dan efisien kepada masyarakat serta terbentuknya organisasi KORPRI yang netral dan menjunjung tinggi nilai persatuan di dalam organisasi maupun masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas menegaskan pentingnya pengembangan profesionalisme serta perbaikan sikap dan mental seluruh Anggota KORPRI dalam melaksanakan tugas dan peran sebagai abdi negara, abdi masyarakat, dan abdi pemerintah.

Susunan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Manggarai Timur masa bakti 2020-2022 terdiri dari : Ir. Boni Hasudungan sebagai Ketua, Mikael Kenjuru, SH sebagai Wakil I, Ir. Donatus Datur sebagai Wakil II, Kanisius Judin, S.Sos sebagai Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Hermanus Pagung, S.A.P sebagai Ketua Bidang Pembinaan Disiplin, Jiwa KORPS dan Wawasan Kebangsaan.

Selanjutnya, Tobias Suman, S.H sebagai Ketua Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum, Drs. Abdullah sebagai Ketua Bidang Usaha dan Kesejahteraan, Yulius Eklemis,S.Ag sebagai Ketua Bidang Kerohanian, Olahraga dan Sosial Budaya, Dra. Yustina Ngidu sebagai Ketua Bidang Peningkatan Peran Perempuan dan Pengabdian Masyarakat, Drs. Yoseph Durahi sebagai Ketua Bidang Pengendalian Program.


We have Android App!

Install Manggarai Timur App for better Browsing

Download

JDIH Manggarai Timur

Berita Lainnya :

NEWSLETTER

Please enable the javascript to submit this form

LOKASI KAMI :