Manggarai Timur, MC – Pemerintah daerah Kabupaten Manggarai Timur, melalui Asisten Administrasi Umum, Jahang Fancy Aldus, menerima rombongan mahasiswa Undana Kupang,di ruang rapat Bupati Manggarai Timur, Selasa (09/07/2019).

Dalam audiensi tersebut, dosen pembimbing Alfridus Dari, secara resmi melaporkan agenda praktek KKN mahasiswa Undana Kupang, yang akan dilaksanakan di wilayah Poco Ranaka. Alfridus menjelaskan KKN menjadi kesempatan bagi mahasiswa untuk memiliki pengetahuan terkait kehidupan sosial masyarakat.

“ Secara teorotik mereka telah belajar dibangku kuliah. Dan KKN menjadi kesempatan untuk belajar secara langsung dari masyarakat. Kami berharap dukungan pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Manggarai Timur, untuk mendukung sekaligus memantau pelaksanaan KKN mahasiswa kami “, ujar Alfridus Dari.

Jahang Fancy Aldus dalam arahannya, menyampaikan ucapan selamat datang dan memberikan gambaran umum, terkait perkembangan pembangunan di kabupaten Manggarai Timur. “ Jangan khawatir. Kedatangan teman teman disini sangat diterima oleh pemerintah dan masyarakat Kabupaten Manggarai Timur. Saya yakin, teman teman sekalian mampu beradaptasi dengan baik, serta mampu memberikan dampak positif bagi pembangunan di desa, kata Jahang Fancy Aldus.

Dalam kesempatan ini, Jahang Fancy Aldus, mengajak peserta KKN, meluangkan waktu untuk menikmati berbagai panorama alam di Kabupaten Manggarai Timur. “ Mumpung teman teman sedang berada di Kabupaten Manggarai Timur. Manfaatkan waktu luang untuk mencari pengalaman wisata yang berbeda “ ujarnya.

180 orang peserta KKN ini, akan berada di kecamatan Poco Ranaka hingga akhir agustus mendatang. Desa yang menjadi lokasi KKN mahasiswa Undana tahun ini adalah Golo Lobos, Golo Nderu, Lento, Poco Lia, Bangka KUleng, Bea Waek, Nggalak Leleng, Satar Tesem dan Compang Wesang. (ManggaraiTimur/MC/Patrys Anggo )


We have Android App!

Install Manggarai Timur App for better Browsing

Download

JDIH Manggarai Timur

NEWSLETTER

Please enable the javascript to submit this form

LOKASI KAMI :