“Desa saya ini termasuk salah satu desa yang sangat tertutup karena jarak yang sangat jauh dari pusat kabupaten dengan kondisi jalan yang jelek, tetapi warga kami tetap semangat bekerja dan suatu saat desa kami akan surplus,” ungkap Thomas Loma, Kepala Desa Wae Rasan, Kecamatan Elar Selatan. Hal itu disampaikannya saat mempresentasikan potensi desanya pada kegiatan Pelatihan dan Bimtek Kepala Desa dan Ketua BPD 65 Desa Model di Kabupaten Manggarai Timur di Wisma Arnoldus Kisol, Kamis (09/11).

Read more: Kades Wae Rasan : Suatu Saat Desa Saya Akan Surplus

Kisol, manggaraitimurkab.go.id - Program pembangunan yang dilaksanakan di desa harus yang praktis dan berkaitan langsung dengan kebutuhan masyarakat. Demikian disampaikan Bupati Manggarai Timur, Yosep Tote saat membuka kegiatan Pelatihan dan Bimbingan Teknis Kepala Desa dan Ketua BPD pada 65 desa model di Kabupaten Manggarai Timur (KMT) di Kisol, Rabu (08/11).

Program yang praktis itu, menurut Bupati Yosep, harus berdaasarkan perencanaan yang baik dan sesuai dengan aturan yang ada dan langsung menyentuh kebutuhan masyarakat. “Jangan berpikir yang terlalu tinggi, tetapi harus lebih praktis yang sesuai dengan kondisi masyarakat kita,” ujarnya.

Read more: BIMTEK 65 KEPALA DESA DAN BPD DI MANGGARAI TIMUR

More Articles ...

LOKASI KAMI :