Manggarai Timur, MC-Kunjungan Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas di Desa Wangkar Weli, Kecamatan Poco Ranaka Timur, Senin (17/6/2019) menjadi jawaban atas kegelisahan masyarakat Wangkar Weli, yang telah lama merindukan lembaga pendidikan setingkat Sekolah Menengah Pertama.

                       Keberadaan SMP Negeri 11 Poco Ranaka, resmi beroperasi dengan penyerahan Surat Ijin Operasional SMP Negeri 11 Poco Ranaka dan Surat Perintah Tugas untuk Siprianus Don Tambur, sebagai pelaksana tugas kepala SMP Negeri 11 Poco Ranaka, oleh Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas.

            "Seperti yang saya sampaikan dulu, itu kita akan merealisasikan SMP yang ke-11 di Poco Ranaka, lengkap di Wangkar Weli. Jika jumlah peserta didiknya stabil hingga tiga tahun, pasti saya dapat mencapai tiga kamar kelas, satu ruangan guru, perpustakaan dan MCK "kata Agas Andreas. Penegasan Agas Andreas ini, untuk pengembangan investasi pada sektor pendidikan di Kabupaten Manggarai Timur dapat dioptimlaisasi dalam jangka panjang. SMP Negeri 11 Poco Ranaka, akan mulai dioperasikan pada tahun ajaran 2019/2020 dengan memanfaatkan fasilitas SDK Wae Palo sembari menunggu pembangunan fasilitas sekolah.

            Dibawah kepemimpinan Agas Andreas, isu Pembangunan Manusia mendapat perhatian serius yang ditangani oleh lintas sektor. Dengan demikian pembangunan di Kabupaten Manggarai Timur diharapkan berorientasi pada pembangunan manusia

(ManggaraiTimur / MC / Lily).

Peliput: Sisilia Daria

Editor: Patrys Anggo


We have Android App!

Install Manggarai Timur App for better Browsing

Download

JDIH Manggarai Timur

NEWSLETTER

Please enable the javascript to submit this form

LOKASI KAMI :